Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forum CSR DKI Jakarta Melaksanakan Talkshow Padmamitra Award

Jumat, 21 Juni 2024 – 20:20 WIB
Forum CSR DKI Jakarta Melaksanakan Talkshow Padmamitra Award - JPNN.COM
Forum CSR DKI Jakarta melaksanakan talkshow Padmamitra Award DKI Jakarta 2024 dengan tema ‘Semangat Solidaritas Menuju Indonesia Maju’. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang ‘Padmamitra Award DKI Jakarta 2024’ Forum CSR DKI Jakarta menggelar rangkaian acara talkshow bertajuk “Semangat Solidaritas Menuju
Indonesia Maju”.

Talkshow ini dihadiri oleh para pembicara berpengalaman, seperti Founder & Director Social Impact.id dan Sekretaris Jenderal Forum CSR Indonesia Rio Zakarias Widyandaru, Executive Director Katadata Insight Center Adek Media Roza, dan Head of Social Engagement Astra International Triyanto.

Dalam sesi talkshow ini, para narasumber menjelaskan berbagai wawasan dan berbagai ide untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal ini ditujukan untuk mengajak seluruh pelaku usaha di Jakarta untuk lebih giat menginisiasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), agar semakin banyak penerima manfaat di wilayah Jakarta.

“Sesuai dengan tema talkshow hari ini ‘Semangat Solidaritas Menuju Indonesia Maju’, tema ini bukan sekedar rangkaian kata, tetapi sebuah panggilan untuk kita semua agar bersatu dalam upaya membawa kebermanfaatan bagi Jakarta dan Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih inklusif dengan resources yang dimiliki oleh perusahaan atau badan usaha,” ujar Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta Aldi Imam Wibowo.

Adek Media Roza menjelaskan bahwa kegiatan CSR yang dilakukan di Jakarta memiliki potensi untuk mencapai lebih banyak orang dan memberikan dampak sosial yang lebih signifikan dibandingkan daerah dengan populasi yang lebih kecil.

“Untuk mewujudkan kontribusi perusahaan yang bertanggung jawab dalam bidang sosial dan lingkungan, salah satu komitmen berkelanjutan baru dari Astra International adalah untuk memberdayakan dan mendukung masyarakat demi masa depan yang lebih baik untuk semua. Hal ini telah terbukti dengan beberapa program sebelumnya yang telah kami jalankan di beberapa desa untuk pemberdayaan masyarakat,” jelas Triyanto.

Rio Zakarias Widyandaru memaparkan informasi tentang tanggung jawab sosial yang adalah tanggung jawab organisasi yang dapat diimplementasikan melalui kegiatan CSR.

Menjelang Padmamitra Award DKI Jakarta 2024 Forum CSR DKI Jakarta menggelar talkshow bertajuk Semangat Solidaritas Menuju Indonesia Maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close