Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Di Matteo Dihapus di Stamford Bridge

Rabu, 27 Februari 2013 – 15:17 WIB
Foto Di Matteo Dihapus di Stamford Bridge - JPNN.COM
SUDAH HILANG: Foto di salah satu sudut Stamford Bridge kini sudah tidak ada foto Di Matto. FOTO: Daily Mail.
LONDON - Apes benar nasib Roberto di Matteo. Kesuksesannya mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champion untuk kali pertama sepanjang sejarah ternyata tak dihargai para petinggi klub. Setidaknya, hal itu bisa terlihat dari keputusan klub untuk menghapus foto Di Matteo di dinding barat stadion Stamford Bridge.

Awalnya, foto Di Matteo bersama skuad Chelsea memang berdiri tegap di sisi barat Stamford Bridge. Di foto tersebut, pelatih asal Italia itu berpose bersama para pemain dengan tropi yang mereka dapatkan.

Namun, kini tidak ada lagi wajah Di Matteo di foto tersebut. Dia malah digantikan foto pemain dan jajaran kepelatihan serta manajemen Chelsea. Sialnya, foto tersebut juga memiliki latar belakang kesuksesan Chelsea saat merebut gelar Liga Champion di Allianz Arena.

“Perubahan ini karena Di Matteo bukan lagi sebagai manajer Chelsea. Kami masih menggunakan fotonya di luar Stamford Bridge,” demikian kilah Chelsea dalam situs resminya seperti dilansir Daily Mail.

LONDON - Apes benar nasib Roberto di Matteo. Kesuksesannya mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champion untuk kali pertama sepanjang sejarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA