Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Hatta Radjasa Menyebar di Batam

Selasa, 05 Januari 2010 – 22:51 WIB
Foto Hatta Radjasa Menyebar di Batam - JPNN.COM
BATAM - Kota Batam yang akan menjadi tuan rumah Kongres III Partai Amanat Nasional (PAN) pada tanggal 7 hingga 9 Januari mendatang sudah mulai diramaikan oleh berbagai atribut PAN dan poster kandidat ketua umumnya. Namun foto Hatta Radjasa nampak lebih dominan ketimbang Dradjad Wibowo yang juga kandidat ketua umum.

Seperti terlihat di sepanjang jalan Sudirman ke simpang Kabil hingga sampai ke pusat kota di kawasan Nagoya misalnya, di sebelah kiri dan kanan jalan sudah dipenuhi oleh ratusan poster ukuran 2X2,5 meter dan spanduk bergambar Hatta Rajasa. Ratusan poster tersebut bertuliskan 'Berbakti Demi Negeri. Hatta Rajasa For PAN 1 2010-2016'.

Selain poster Hatta Rajasa, juga terpajang poster bergambar Amien Rais dengan Hatta Rajasa bertulisan Selamat Datang Saudaraku Peserta Kongres III PAN 8-10 Januari 2010.

Sedangkan atribut Drajad Wibowo hingga saat ini belum satupun terlihat. Hajatan PAN di Batam itu akan dipusatkan di Hotel Planet Holiday, di kawasan Jodoh. Kongres akan dibuka 7 Januari 2010 malam diikuti sekitar 1300 orang. (fas/jpnn)

BATAM - Kota Batam yang akan menjadi tuan rumah Kongres III Partai Amanat Nasional (PAN) pada tanggal 7 hingga 9 Januari mendatang sudah mulai diramaikan

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA