Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fox Logger Siap Melantai di IPO, Ini Targetnya

Jumat, 22 September 2023 – 21:07 WIB
Fox Logger Siap Melantai di IPO, Ini Targetnya - JPNN.COM
Jajaran direksi PT Sumber Sinergi Makmur dengan merek Fox Logger saat mengumumkan kesiapan melantai di IPO, di kantor Fox Logger, Jakarta Pusat, Jumat (22/9). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sumber Sinergi Makmur, yakni perusahaan yang bergerak di industri perangkat GPS Tracker dengan merek Fox Logger mengumumkan rencananya mencatatkan saham perdana atau melantai di Initial Public Offering (IPO).

Direktur Utama PT Sumber Sinergi Makmur Alamsyah Cheung mengatakan pencatatan saham ini adalah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“Saham yang akan dilepas dalam pencatatan saham perdana ini mencapai sebanyak 1,1 miliar lembar saham dengan kisaran harga perdana antara Rp 100 hingga Rp 120 per lembar saham,” ucap Alam di Fox Logger Tower, Cideng, Jakarta Pusat, Jumat (22/9).

Menurut dia, targetnya dalam IPO ini adalah meraih dana sebesar Rp 110 hingga Rp 132 miliar untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan perusahaan ke depan.

Adapun, sejak berdiri di 2015, PT Sumber Sinergi Makmur terus berkembang cukup baik. Dalam gambaran umumnya, terlihat peningkatan kinerja yang signifikan, di antaranya: nilai penjualan meningkat sekitar 83 persen dari 2020 ke 2021, dan naik sekitar 62 persen dari 2021 ke 2022.

Laba kotor juga mengalami peningkatan yang luar biasa, yaitu sekitar 90 persen dari 2020 ke 2021, dan naik sekitar 42 persen dari 2021 ke 2022.

Untuk mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan, PT Sumber Sinergi Makmur Tbk berkomitmen menjaga penjualan yang kuat.

“Proyeksi keuangan kami untuk laba 2023 masih berada dalam jalur yang positif, dengan perkiraan pertumbuhan sekitar 50 persen,” jelasnya.

PT Sumber Sinergi Makmur, yakni perusahaan yang bergerak di industri perangkat GPS Tracker dengan merek Fox Logger siap melantai di IPO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close