Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FPD Belum Pikirkan Ganti Ruhut

Rabu, 25 September 2013 – 12:26 WIB
FPD Belum Pikirkan Ganti Ruhut - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nuryahati Ali Assegaf menyatakan pihaknya belum memikirkan pengganti Ruhut Sitompul untuk menduduki jabatan Ketua Komisi III DPR. Meski ditolak sejumlah fraksi, kata Nurhayati, FPD belum berencana mencari akder lain.

"Sampai saat ini kami tidak punya pengganti Ruhut, belum mengusulkan, belum berpikir nama alternatif malah," tegas Nurhayati di Gedung DPR, Rabu (25/9).

Dia menilai alasan penolakan terhadap Ruhut yang terjadi dalam Pleno Komisi III kemarin merupakan sikap personal, sementara penugasan Ruhut merupakan urusan fraksi, bukan perorangan.

Karena itupula FPD akan membawa persoalan ini kembali ke DPP PD karena yang terjadi kemarin adalah penundaan pelantikan Ruhut. Sehingga FPD merasa masih punya waktu sepekan ke depan melakukan lobi-lobi politik agar Ruhut bisa diterima.

"Saya ketua fraksi tak akan menyerah, tapi akan saya tanyakan ke fraksi-fraksi lain. Apa penolakan ini keputusan dari fraksi, atau menjurus ke personal," pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nuryahati Ali Assegaf menyatakan pihaknya belum memikirkan pengganti Ruhut Sitompul untuk menduduki jabatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA