Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FPI Minta Pemko Tegas

Menjelang Bulan Suci Ramadan

Senin, 26 Juli 2010 – 09:15 WIB
FPI Minta Pemko Tegas - JPNN.COM
MEDAN KOTA – Front Pembela Islam (FPI) Kota Medan mengingatkan pemerintah Kota Medan untuk segera menggelar razia terhadap tempat-tempat hiburan malam dan hotel, yang menyalahi dan melanggar aturan saat bulan suci Ramadan. Koordinator Intelijen FPI Kota Medan, Anwar Sadat, mengimbau pada instansi yang terkait untuk menjalankan tugasnya.

"Kami minta aparat terkait agar segera menutup tempat-tempat itu karena bulan suci Ramadan sebentar lagi tiba,’’ beber Anwar Sadat. FPI juga meminta polisi segera mengambil tindakan dengan menggelar razia.

Sementara, Sekda Kota Medan, M Fitriyus menyatakan, penertiban akan dilakukan tapi tidak akan diberitahukan ke publik agar tidak diketahui pemiliknya. Penertiban dilakukan secara terpadu dengan melibatkan muspida sehingga pelaksanaannya bisa berjalan baik. Dijelaskan, penertiban ini sebagai bagian dari penegakan peraturan. "Selain itu keberadaan cafe remang-remang tidak memberikan kontribusi bagi Pemko Medan,” katanya. 

Terkait tempat hiburan malam ini, Seketaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan, Arjuna Sembiring menyampaikan, pihaknya sudah menelusuri dan mendata serta memeriksa cafe yang tidak memiliki izin maupun menyalahi aturan. Dikatakan, beberapa pemilik cafe yang tidak memiliki izin dan menyalahi aturan sudah dipanggil dan disarankan untuk mengurus izin dan diperingatkan agar tidak melakukan kesalahan.

MEDAN KOTA – Front Pembela Islam (FPI) Kota Medan mengingatkan pemerintah Kota Medan untuk segera menggelar razia terhadap tempat-tempat hiburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close