Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FPKS Sambut Kunjungan Ketua Dewan Imam Nasional Australia

Rabu, 13 November 2019 – 23:43 WIB
FPKS Sambut Kunjungan Ketua Dewan Imam Nasional Australia - JPNN.COM
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Imam Nasional Australia (ANIC) Syekh Syadzy Al Sulaeman dan Sekjennya Syekh Mustafa. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Imam Nasional Australia (ANIC) Syekh Syadzy Al Sulaeman dan Sekjennya Syekh Mustafa.

Jazuli didampingi Bendahara FPKS DPR Habib Aboe Bakar Al Habsyi serta anggota FPKS Iskan Qolba Lubis, Buchori Yusuf, dan Dimyati Natakusumah.

Syekh Syadzy Al Sulaeman menyampaikan salam dari Dewan Imam dan masyarakat Muslim Australia untuk FPKS dan saudara-saudara Muslim di Indonesia.

Mereka juga menyampaikan keinginan kerja sama lebih erat dan dekat terutama bagaimana menghadirkan Islam yang rahmat bagi dunia. Serta yang bisa ditampilkan oleh umat Islam Indonesia maupun Australia.

Syekh Syadzy mengapresiasi Indonesia sebagai negara Muslim terbesar di dunia dan peran-perannya dalam menampilkan wajah Islam yang teduh dan moderat termasuk yang ditunjukkan oleh FPKS sebagai partai Islam di Indonesia.

Jazuli menyambut dengan gembira dan suka cita silaturahmi Syekh Syadzy dan Syech Mustafa, yang sudah ia kenal lama secara pribadi.

"Ahlan wa sahlan. Kami menyambut gembira kedatangan ketua dan sekjen Dewan Imam Nasional Australia serta menyambut baik upaya kolektif ulama dan umat Islam untuk semakin berkontribusi bagi kemajuan dan peradaban dunia," ungkapnya.

Jazuli yang juga wakil presiden Forum Anggota Parlemen Muslim Dunia (IFIP) mengatakan PKS sebagai salah satu partai dan elemen umat Islam Indonesia berusaha maksimal dalam upaya menghadirkan Islam yang rahmatan lilalamin.

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Imam Nasional Australia (ANIC) Syekh Syadzy Al Sulaeman dan Sekjennya Syekh Mustafa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close