Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fraksi Demokrat DPR Dorong SBY Mau jadi Ketum

Kamis, 28 Maret 2013 – 12:21 WIB
Fraksi Demokrat DPR Dorong SBY Mau jadi Ketum - JPNN.COM
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (PD) mendukung penuh pencalonan Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum PD. Ketua Fraksi PD, Nurhayati Ali Assegaf, menyatakan bahwa tidak ada larangan bagi SBY untuk rangkap jabatan di partai dan pemerintahan.

Karenanya Nurhayati mendorong SBY yang saat ini juga menjadi Ketua Dewan Pembina PD, mau menjadi ketua umum menggantikan Anas Urbaningrum. "Di luar negeri pun seperti itu (rangkap jabatan di partai dan pemerintahan, red)," katanya di gedung DPR RI, Kamis (28/3).

Nurhayati menambahkan, PD saat ini sedang dilanda masalah. Itu pula sebabnya, kata Nurhayati, SBY diharapkan dapat menyatukan semua kader dan meningkatkan elektabilitas partai berlambang segitiga mercy tersebut. "Insya Allah tahun 2014 Demokrat bisa menang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden," ucap dia.

Karena itu Nurhayati menegaskan, FPD mendukung penuh agar SBY menjadi ketua umum, meskipun orang nomor satu di pemerintahan Indonesia tersebut belum memberikan isyarat atau menyampaikan kesediaannya. "Fraksi dukung keputusan apapun yang diambil ketua majelis tinggi dan ketua dewan pembina Demokrat," tandasnya.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (PD) mendukung penuh pencalonan Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum PD. Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA