Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fraksi PKS Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Korban Bencana di NTT dan NTB

Kamis, 08 April 2021 – 20:02 WIB
Fraksi PKS Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Korban Bencana di NTT dan NTB - JPNN.COM
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini (tengah) bersama anggota FPKS DPR RI yang juga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban bencana di NTT dan NTB. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara simbolis menyerahkan bantuan bagi korban bencana di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di ruang meeting 1 lantai 3, gedung Nusantara 1, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (8/4).

Jazuli Juwaini menyampaikan duka mendalam bagi para korban bencana banjir di NTT dan NTB.

"Kami merasa prihatin dan duka mendalam atas bencana di NTT dan NTB yang menelan korban. Mudah-mudahan yang meninggal Allah terima segala amal baiknya dan yang mengalami luka-luka Allah berikan kesembuhan," ungkap Jazuli dalam sambutannya.

Hadir dalam acara, perwakilan masyarakat NTT didampingi Pengurus Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Bali dan Nusa Tenggara, yang disambut langsung Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, Sekretaris Fraksi Ledia Hanifa Amalia, anggota Fraksi PKS yang juga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy, serta Sahrul Aidi Maazat, dan Alifudin.

Jazuli yang juga anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan sebagai bentuk keprihatinan dan duka, Fraksi PKS mengambil kebijakan memotong gaji anggota dewan dari pusat hingga daerah.

"Sebagai seorang muslim wajib membantu saudara kita yang tertimpa musibah di NTB dan NTT. Kita bantu secara serius, walau besarnya tidak seberapa, tetapi ini secara riil kami lakukan untuk membantu korban bencana," ucap Jazuli.

Anggota DPR dari Dapil II Banten II ini berharap kepada pemerintah agar bisa dengan baik dalam menangani bencana ini.

Jazuli mengatakan walaupun besarnya bantuan ini tidak seberapa, tetapi ini secara nyata dilakukan untuk membantu korban bencana alam di NTT dan NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close