Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frans Lebu Raya Tokoh Penting Bagi PDIP NTT, Selamat Jalan!

Senin, 20 Desember 2021 – 20:16 WIB
Frans Lebu Raya Tokoh Penting Bagi PDIP NTT, Selamat Jalan! - JPNN.COM
Jajaran DPD PDIP NTT saat menjemput jenazah alm. Frans Lebu Raya untuk dibaringkan sejenak di Kantor DPD PDIP NTT, Jl Pieter A. Tallo, Kota Kupang, Senin (20/12/2021). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

jpnn.com, KUPANG - Mantan gubernur Nusa Tenggara Timur NTT) Frans Lebu raya merupakan tokoh penting bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) NTT.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah PDIP NTT menggelar acara penghormatan terakhir bagi jenazah Frans Lebu Raya setelah tiba di Kota Kupang.

"Hari ini PDIP NTT bisa berdiri tegak yang merupakan bagian dari warisan yang ditinggalkan seorang Frans Lebu Raya," ujar Ketua DPD PDIP NTT Emelia Nomleni, saat acara penghormatan terakhir jenazah di Kantor DPD PDIP NTT Jalan Piet A. Tallo, Kota Kupang, Senin (20/12).

Jenazah Frans Lebu Raya sempat dibaringkan sementara di Kantor DPD PDIP NTT saat dibawa dari Bandara El Tari Kupang menuju kediamannya.

Dalam kesempatan itu, Emelia Nomleni bersama jajaran pengurus dan kader, termasuk sejumlah bupati di NTT memberikan tanda penghormatan terakhir dan melantunkan doa.

Emelia mengatakan almarhum Frans Lebu Raya merupakan tokoh yang sangat berarti bagi PDIP NTT.

Frans telah berjuang bersama para senior partai ketika partai berlambang banteng itu dalam kondisi yang sangat sulit.

"Dia (Frans Lebu Raya, red) mengantarkan partai ini sampai pada posisi sebagaimana yang ada saat ini," kata Emelia yang kini menjabat Ketua DPRD Provinsi NTT.

Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya merupakan tokoh penting bagi PDIP NTT, selamat jalan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close