Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frengki Bergabung, Persija Jakarta Koleksi 3 Pemain Mungil

Kamis, 29 Maret 2018 – 20:45 WIB
Frengki Bergabung, Persija Jakarta Koleksi 3 Pemain Mungil - JPNN.COM
Frengki Kogoya, Foto: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Riko Simanjuntak adalah pemain mungil yang bersinar bersama Persija Jakarta.

Kecepatan dan kelincahannya menjadi pemain yang akrab dipanggil Ucok tersebut menjadi pilihan utma untuk mengisi pos di sayap Persija.

Masuknya pemain baru, Frengki Kogoya, menjadikan Persija sebagai tim yang mengoleksi pemain-pemain mungil yang memiliki tinggi badan tak sampai 160 sentimeter.

Riko, memiliki tinggi hanya 158 sentimeter, sementara Kogoya memiliki tinggi 159 sentimeter.

Selain mereka berdua, ada satu nama lagi yang berpostur kurang dari 160 sentimeter. Dia adalah Septinus Alua, yang berpostur hanya 156 sentimter, paling kecil posturnya di tim berjuluk Macan Kemayoran.

Meski kecil, kecepatan dan kontribusinya sebagai pemain pengganti di lini tengah Macan Kemayoran, juga tak perlu diragukan. Dia bisa menjadi gelandang destroyer, yang kerap merusak permainan lawan dan memutus serangan-serangan yang dibangun oleh musuh Persija.

Selain pemain Persija, ada juga beberapa nama pemain mungil yang kerap menjadi andalan klubnya. Mereka seperti Ferinando Pahabol di Persebaya Surabaya. Tingginya yang cuma 157 sentimeter tak berbanding lurud dengan kontribusinya yang tinggi untuk klubnya.

Selain dia, ada juga Rendi Irwan, yang selama ini menjadi kapten Persebaya dengan tinggi hanya 159 sentimeter. Dia menjadi andalan di lini tengah tim berjuluk Green Force tersebut.(dkk/jpnn)

Riko, memiliki tinggi hanya 158 sentimeter, sementara Kogoya memiliki tinggi 159 sentimeter.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close