Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frustrasi, Ingin Pecat Diri Sendiri

Minggu, 10 April 2011 – 07:35 WIB
Frustrasi, Ingin Pecat Diri Sendiri - JPNN.COM
DUA kekalahan telak yang diderita Inter Milan hanya dalam tempo tiga hari membuat Leonardo frustrasi.  Mantan pelatih AC Milan itu bahkan sempat mengajukan surat pengunduran diri.  Ternyata, niat itu ditolak mentah-mentah oleh Presiden Inter Massimo Moratti. Sang presiden dan juga sejumlah pemain Inter tetap mendukungnya.

Kepada media, Leonardo mengaku, bila dia berstatus direktur di Inter, maka kemungkinan terbesar dia akan memecat pelatih yang melakukan kesalahan fatal semacam itu. Sebab, kekalahan itu mempersempit peluang Inter meraih dua gelar prestisius.  Yakni Serie A dan Liga Champions.  "Saya mungkin tidak melakukan seperti yang dilakukan presiden (mempertahankan pelatih)," kata Leonardo, seperti dikutip Football Italia.

"Pada waktu itu, saya berpikir layaknya seorang direktur, maka saya akan memecat diri saya sendiri. Namun, saya tidak berpikir itu berisiko karena itu bukan bagian dari diri saya. Saya tidak pernah takut kehilangan posisi," lanjut Leonardo.

Leonardo tak sependapat dengan argumentasi Moratti yang menyebut stok pemainnya terbatas.  "Tida ada masalah dengan stok pemain. Contohnya, Diego Milito sudah kembali," jelas mantan pelatih AC Milan itu.

Menurut dia, sekarang yang dibutuhkan Inter adalah hasil akhir. Sebab, Javier Zanetti dkk belum sepenuhnya terlempar dari persaingan. "Memang, kami sekarang berada dalam posisi sulit. Sebaiknya kami mencari solusi cepat mengatasi ini," kata pelatih asal Brazil itu.

DUA kekalahan telak yang diderita Inter Milan hanya dalam tempo tiga hari membuat Leonardo frustrasi.  Mantan pelatih AC Milan itu bahkan sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA