Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frustrasi, Titi Minta Pergi

Sabtu, 27 September 2008 – 16:22 WIB
Frustrasi, Titi Minta Pergi - JPNN.COM
Thierry Henry tampaknya tidak berjodoh dengan Barcelona. Memasuki musim keduanya di Nou Camp (markas Barcelona), pemain tim nasional Prancis itu belum juga menunjukkan performa terbaik. Sebaliknya, penampilan Titi -panggilan Thierry Henry- semakin menurun.

Musim lalu, ketika Barca masih ditangani Frank Rijkaard, mantan "Raja" di Arsenal itu hanya bisa mencetak 19 gol dari 47 pertandingan (semua ajang). Torehan tersebut jelas jauh di bawah prestasinya saat masih berkostum Arsenal. Henry pernah mencetak di atas 30 gol selama lima musim beruntun bersama The Gunners (sebutan Arsenal).

Musim ini, di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola, nasib Henry tampaknya tidak akan lebih baik dari musim lalu. Dengan alasan kebugaran, hingga jornada (pekan) keempat Liga Primera, striker 31 tahun itu belum pernah dimainkan sebagai starter. Dia hanya dua kali turun sebagai pemain pengganti dan belum mencetak satu gol pun.

Nah, perlakuan itu ternyata membuat Henry frustrasi. Henry tidak tahan lagi jika hanya jadi pemain pelengkap. Top scorer sepanjang masa Arsenal (226 gol) tersebut berontak. Dia menyatakan siap hengkang dari Barca pada bursa transfer jilid kedua Januari mendatang jika tidak segera mendapat posisi inti.

Thierry Henry tampaknya tidak berjodoh dengan Barcelona. Memasuki musim keduanya di Nou Camp (markas Barcelona), pemain tim nasional Prancis itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close