Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fuji Rambah Bisnis Kuliner Bareng Kang Seafood 357

Kamis, 07 Desember 2023 – 09:52 WIB
Fuji Rambah Bisnis Kuliner Bareng Kang Seafood 357 - JPNN.COM
Aktris muda dan berbakat Fuji An buka usaha kuliner dengan meluncurkan kolaborasi spesial bersama Kang Seafood 357. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris muda dan berbakat Fujianti Utami lebih dikenal sebagai Fuji An mengambil langkah besar dalam dunia kuliner, dengan meluncurkan kolaborasi spesial bersama Kang Seafood 357.

Kolaborasi ini menghasilkan "Fuji Bowl Series", sebuah rangkaian menu seafood yang menarik dan inovatif.

"Awalnya aku merasa ragu karena aku bukan tipe yang terbiasa berjualan, tetapi, setelah terjun ke dunia entertain, aku belajar banyak. Aku melihat bagaimana teman-teman artis dan bisnis melakukan ini, dan aku berpikir, 'Oh, gini ya caranya,'" ungkap Adik dari almarhum Bibi Ardiansyah tersebut saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (6/12).

Menu yang diluncurkan dalam kolaborasi ini terdiri dari berbagai hidangan, termasuk mi seafood, nasi goreng seafood, udang crispy lada hitam, calamari salted egg, ayam crispy sambal matah, dory crispy cabai garam, dan telur crispy sausage curry.

Semua menu ini dibuat dengan cita rasa khas favorit Fuji, menjanjikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memuaskan. Sebagai pelengkap, hadir juga 'Fuji Tea' yang menyegarkan.

Wanita kelahiran 3 November 2002 tersebut juga berbagi filosofi bisnisnya.

"Kalau misalnya barang enggak laku, jangan terlalu sedih. Enggak semua orang bisa menyukai produk kita. Yang penting kita coba dan belajar dari setiap pengalaman," tuturnya.

Fuji turut mengajak para penggemarnya untuk mencoba menu baru ini, yang tersedia melalui layanan GoFood atau dengan mengunjungi outlet di Jalan Kemang Timur, No. 90C, Jakarta Selatan.

Aktris muda Fujianti Utami atau lebih dikenal sebagai Fuji An buka usaha kuliner dengan meluncurkan kolaborasi spesial bersama Kang Seafood 357.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close