Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabung Corinthians, Kaus Ronaldo Dibakar

Kamis, 11 Desember 2008 – 08:16 WIB
Gabung Corinthians, Kaus Ronaldo Dibakar - JPNN.COM
RIO DE JANEIRO - Mantan striker timnas Brazil Ronaldo akhirnya memutuskan melanjutkan karirnya bersama klub lokal di negerinya. Pemain terbaik dunia edisi 1996, 1997, dan 2002 itu dikabarkan sudah menjalin deal dengan Corinthians. ''Kami sudah mencapai kesepakatan secara lisan bahwa Ronaldo akan bermain di sini (Corinthians),'' kata Fabiano Farah, agen Ronaldo, seperti dilansir Reuters.

Corinthians adalah salah satu klub besar Brazil yang baru saja kembali promosi setelah musim lalu terdegradasi ke Serie B Liga Brazil. Kabar bergabungnya Ronaldo juga dibenarkan oleh manajemen klub yang bermarkas di Sao Paulo itu. ''Dalam beberapa jam ke depan kedua pihak secara formal akan menandatangani deal. Setelah itu, kami bakal menentukan tanggal untuk memperkenalkannya kepada publik,'' ujar juru bicara Corinthians seperti dilansir situs resmi klub.

Momen itu akan menjadi kali pertama bagi Ronaldo kembali bermain bersama klub Brazil sejak meninggalkan Cruzeiro menuju PSV Eindhoven pada 1994. Saat itu, pemain dengan caps 97 kali (62 gol) tersebut masih berusia 17 tahun.

Nama besar Ronaldo ternyata masih punya nilai jual tinggi. Buktinya, meski kontrak deal ditandatangani, kaus Corinthians dengan nama Ronaldo langsung diburu pendukung jawara Liga Brazil empat kali itu. Juru bicara klub mengungkapkan bahwa hingga kemarin sore (10/12) kaus yang dicetak terbatas dan dijual seharga USD 68 itu langsung habis terjual.

RIO DE JANEIRO - Mantan striker timnas Brazil Ronaldo akhirnya memutuskan melanjutkan karirnya bersama klub lokal di negerinya. Pemain terbaik dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close