Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabung Juve, Tevez Pakai Jersey Del Piero

Kamis, 27 Juni 2013 – 16:28 WIB
Gabung Juve, Tevez Pakai Jersey Del Piero - JPNN.COM
MILAN - Carlos Tevez akhirnya mendapat klub labuhan baru. Penyerang Argentina tersebut berlabuh di Juventus dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Mantan striker Manchester City tersebut akan berada di Juventus hingga 30 Juni 2016 mendatang.

Tevez dibeli dari City dengan harga di kisaran Rp 157 miliar. Hebatnya, Tevez langsung mendapat perlakuan istimewa. Juventus memberikan jersey bernomor 10 kepada pemain yang juga pernah membela Manchester United tersebut.

Itu tentu hal yang sangat istimewa. Sebab, selama ini, nomor tersebut digunakan legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero. Selama ini, Del Piero sudah dianggap sebagai pangeran Turin sebelum akhirnya memilih untuk bermain di Liga Australia.

“Juventus sudah merampungkan pengejaran terhadap Tevez. Dia akan berada di Juventus hingga 2016 mendatang. Di Juventus, Tevez akan menggunakan jersey nomor punggung sepuluh,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (27/6).

MILAN - Carlos Tevez akhirnya mendapat klub labuhan baru. Penyerang Argentina tersebut berlabuh di Juventus dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA