Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gadis Lebak Terkena Lendir Tomcat

Rabu, 28 Maret 2012 – 02:46 WIB
Gadis Lebak Terkena Lendir Tomcat - JPNN.COM
LEBAK - Repti Ratu, 17, warga Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak mengalami luka memerah dan melepuh di tangan dan pipinya yang diduga disengat tomcat. Berdasarkan keterangan yang dihimpun INDOPOS, Repti mengaku luka mirip sengatan tomcat dialaminya sejak Minggu (25/3).

Saat itu, dia bangun tidur dan ada beberapa luka di tangan dan pipinya.  Namun dia mengaku tidak melihat serangga tomcat di rumahnya.

"Tangan dan muka saya meras perih saat bangun tidur, tapi tidak tahu kenapa, tapi saya takut kalau luka ini disebabkan tomcat," terangnya, Selasa (27/3).

Orangtua Repti, Dian Widia, 35, menduga luka pada tangan kanan anaknya itu disebabkan tomcat. Namun Dian juga belum bisa memastikannya, karena tidak menemukan serangga itu masuk ke rumahnya yang memang dekat areal pesawahan. "Untuk kepastianya, akan bawa anak saya ke dokter," katanya.

LEBAK - Repti Ratu, 17, warga Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak mengalami luka memerah dan melepuh di tangan dan pipinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA