Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gadis Sleman yang Satu Ini Pengin Seperti An Se Young

Selasa, 29 Oktober 2019 – 15:11 WIB
Gadis Sleman yang Satu Ini Pengin Seperti An Se Young - JPNN.COM
Rasi Joase Niakhe Munajad. Foto: ANTARA/Bayu Kuncahyo

jpnn.com, KARANGANYAR - Rasi Joase Niakhe Munajad pengin mengikuti jejak An Se Young, tunggal putri Korea Selatan berusia 17 tahun yang menjadi juara di French Open 2019, Minggu (27/10).

"Dia (An Se Young) luar biasa. Makanya saya ingin mengikuti jejak dia," kata Rasi, peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu tangkis 2019 PB Djarum seri Solo Raya, Jawa Tengah.

Rasi kini tinggal menunggu hasil audisi final di Kudus, 20-22 November.

Rasi Joase Niakhe Munajad merupakan pebulu tangkis U-13 pertama yang mendapatkan supertiket setelah menang pada pertandingan semifinal yang merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan supertiket tadi. Rasi merupakan pebulu tangkis kelahiran Sleman, 15 Februari 2007.

Supertiket yang diraih di GOR RM Said itu ternyata bukan yang pertama karena pada 2017 juga mampu meraih supertiket tambahan. Namun, pada audisi final di GOR Jati, Kudus, kalah di semifinal sehingga peluang untuk mendapatkan beasiswa dari PB Djarum pupus.

"Ini audisi ketiga yang saya ikuti. Dua kali di Solo dan satu di Purwokerto tahun lalu. Ternyata di Solo dapat supertiket lagi. Makanya harus saya maksimalkan," kata siswi kelas 7 MTs Negeri 10 Sleman itu.

Keberhasilan An Se Young menjadi juara di French Open 2019 menjadi motivasi tersendiri buat siswi MTs Negeri 10 Sleman itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close