Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Bawa Pulang Medali Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Menolak Pensiun

Sabtu, 31 Juli 2021 – 20:46 WIB
Gagal Bawa Pulang Medali Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Menolak Pensiun - JPNN.COM
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto (BWF)

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal merebut medali perunggu cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo usai kalah dari wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7) WIB, Ahsan/Hendra menyerah dengan skor 21-17, 17-21, dan 14-21.

Usai laga, pasangan nomor dua dunia ini mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena belum bisa membawa pulang medali perunggu.

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena belum bisa membawa pulang medali, tetapi kami mencoba yang terbaik dan kami minta maaf,"

"Sampai semifinal kami bermain dengan baik. Sekarang kami akan mengevaluasi kembali diri kami sendiri,”

“Kami tidak mencoba untuk berpikir kita kehabisan energi atau semacamnya. Kami merasa telah melakukan yang terbaik dan mencoba banyak fokus. Apa yang bisa kami katakan, lawan kami melakukannya dengan sangat baik, terutama di set penentuan." ungkap Ahsan dalam laman resmi BWF.

Kedua pasangan sepakat menyebut wakil Malaysia tampil sangat apik di pertandingan kali ini. Tidak heran pada gim ketiga Aaron/Soh berhasil bangkit dan selalu unggul jauh atas ganda Indonesia.

"Saya ingin mengakui bahwa lawan kami bermain sangat baik hari ini. Saya pikir mereka (Aaron/Soh) menyerang dengan sangat baik, terutama di gim ketiga." ungkap Hendra Setiawan.

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bidik gelar lain setelah gagal mendulang medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close