Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Bawa Pulang Thomas Cup, Jonatan Christie Siap Maksimal di Indonesia Masters 2022

Jumat, 20 Mei 2022 – 23:42 WIB
Gagal Bawa Pulang Thomas Cup, Jonatan Christie Siap Maksimal di Indonesia Masters 2022 - JPNN.COM
Jonatan Christie saat berlaga di Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Jonatan Christie berharap performa terbaiknya bisa keluar saat turun di Indonesia Masters 2022.

Pemain ranking delapan dunia itu sangat antusias mengingat turnamen BWF level 500 tersebut akan digelar 7–12 juni mendatang di Istora Senayan dengan bisa disaksikan oleh penonton.

Meski masih belum 100 persen, setengah dari penonton di Istora Senayan pasti akan membuat gairah pebulu tangkis Indonesia menjadi semangat.

Menghadapi Indonesia Masters 2022, Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- saat ini mau fokus terhadap recovery cedera yang dideritanya.

Selepas bertarung hebat di Thomas Cup 2022, tunangan dari Shania Junianatha itu pulang ke Indonesia untuk merawat cederanya.

"Kami para pemain sangat bersemangat karena bisa kembali bermain di depan suporter setelah sekian lama. Untuk persiapan, saat ini saya sedang fokus ke recovery. Setelah itu baru melakoni latihan teknik lagi," ujar Jojo saat konferensi pers dengan wartawan, Jumat (20/5).

Pemain asal klub PB Tangkas itu akan mempersiapkan diri lebih baik menjelang Indonesia Masters 2022 mengingat pemain yang turun di ajang kali ini berlevel kelas dunia.

Sejumlah pemain seperti Viktor Axelsen, Anders Antonsen (Denmark), Lee Zii Jia (Malaysia) hingga Kunlavut Vitidsarn (Thailand) akan ambil bagian.

Jonatan Christie berharap performa terbaiknya bisa keluar saat turun di Indonesia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close