Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal di Feature Race, Ini Target Rio Haryanto Selanjutnya

Minggu, 06 September 2015 – 08:10 WIB
Gagal di Feature Race, Ini Target Rio Haryanto Selanjutnya - JPNN.COM
Ist.

jpnn.com - MONZA- Rio Haryanto mengaku kecewa dengan apa yang diraihnya pada feature race GP2 Series di sirkuit Monza, Italia, Sabtu (5/9) malam. Menurut pembalap tim Campos Racng itu, dia tak bisa menghindari insiden sehingga terlempar dari lima besar.

Dia tak menyangka akan terlempar begitu, jauh di posisi finis 12. Nasib pembalap asal Solo itu semakin diperparah dengan kenyataan Race Steward memberinya penalti lima detik.
 
"Hari ini balapan yang sulit. Start berlangsung cukup baik hingga saya terlibat insiden di tikungan keempat yang membuat saya harus melebar," katanya via rilis email dari tim media Rio Haryanto di Italia, Minggu (6/9) dini hari WIB.

"Ketika saya kembali ke trek, saya sebenarnya kehilangan beberapa posisi, saya tanpa mengambil keuntungan. Tapi race steward menilai saya tetap harus mendapat penalti. Saya pun tertahan selama beberapa lap dan kehilangan banyak waktu," imbuhnya.

Karena itu, Rio merasa apa yang diraihnya pada feature race tak boleh berulang di sprint race yang ditandingkan Minggu (6/9) malam nanti WIB. Sprint Race melombakan lap lebih sedikit, 21 lap dengan jarak total 121,344 KM.

"Hasil yang dicapai di feature race belum sesuai dengan harapan. Saya akan kembali berjuang semaksimal mungkin di sprint race untuk bisa mengumandangkan lagu Indonesia Raya," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

MONZA- Rio Haryanto mengaku kecewa dengan apa yang diraihnya pada feature race GP2 Series di sirkuit Monza, Italia, Sabtu (5/9) malam. Menurut pembalap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA