Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal di Seri Wimbledon, Murray Tetap Ingin Dilatih Amelie Mauresmo

Selasa, 05 Agustus 2014 – 12:06 WIB
Gagal di Seri Wimbledon, Murray Tetap Ingin Dilatih Amelie Mauresmo - JPNN.COM
Pelatih Murray, Amelie Mauresmo. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Kerjasama Andy Murray dan sang pelatih anyar Amelie Mauresmo memang belum membuahkan hasil bagus. Murray bahkan gagal mempertahankan gelar Grand Slam seri Wimbledon setelah kandas di babak perempat final.

Namun, hal itu ternyata tak mengurangi kepercayaan Murray pada pelatih asal Prancis itu. Buktinya, petenis terbaik Inggris Raya itu mengaku ingin terus merasakan tangan dingin Mauresmo.

“Saya sangat menikmati momen bersamanya. Kami berkomunikasi dengan baik sepanjang turnamen. Saya merasa secara taktik dia sangat bagus. Kami sepakat dengan banyak hal yang saya butuhkan untuk terus melangkah,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Selasa (5/8).

Kini, Murray berharap tangan dingin Mauresmo bisa membawanya melangkah ke tangga juara Roger Cup 2014. Jika ambisi itu terwujud, Murray bakal mendapatkan modal berharga jelang US Open yang akan digeber mulai 25 Agustus nanti.

“Kami duduk bersama setelah Grand Slam Wimbledon dan berkomunikasi tentang bagaimana musim lapangan rumput berakhir. Saya ingin dilatih Mauresmo dalam waktu yang lama,” tegas Murray. (jos/jpnn)

LONDON - Kerjasama Andy Murray dan sang pelatih anyar Amelie Mauresmo memang belum membuahkan hasil bagus. Murray bahkan gagal mempertahankan gelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA