Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal ke Semifinal, Malaysia Lirik Withe

Jumat, 12 Desember 2008 – 07:45 WIB
Gagal ke Semifinal, Malaysia Lirik Withe - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Gagal menembus semifinal Piala AFF 2008, timnas Malaysia berbenah. Nasib pelatih Bhaskaran Sathianathan pun di ujung tanduk. Posisinya kini terancam seiring kegagalan Malaysia lolos ke babak empat besar.

Di bawah besutan Sathianathan, Malaysia tak bisa lolos dari babak penyisihan setelah terpuruk di peringkat ketiga grup B. Malaysia membuka peluang ketika menang atas Laos di laga pertama. Tapi, setelah itu, mereka dua kali kalah, yakni dari Vietnam dan tuan rumah Thailand.

FAM (Asosiasi Sepak Bola Malaysia) kini mulai menyiapkan figur pelatih baru. Sosok yang santer disebut sebagai pengganti Sathianathan adalah Peter Withe. Mantan pemain timnas Inggris itu direncanakan tiba di Malaysia untuk melakukan negosiasi. ''Withe adalah pelatih yang sangat cerdas,'' demikian pernyataan pengurus FAM seperti dilansir The New Straits Times.

Namun, Malaysia harus mengeluarkan dana lumayan besar jika ingin menggunakan jasa Withe. Banderol pemain yang mengantarkan Aston Villa merebut gelar Piala Champion pada 1982 tersebut mencapai USD 20 ribu atau sekitar Rp 144 juta per bulan.

KUALA LUMPUR - Gagal menembus semifinal Piala AFF 2008, timnas Malaysia berbenah. Nasib pelatih Bhaskaran Sathianathan pun di ujung tanduk. Posisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close