Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Kualifikasi, Hiddink Balik ke Chelsea

Kamis, 24 Maret 2011 – 18:52 WIB
Gagal Kualifikasi, Hiddink Balik ke Chelsea - JPNN.COM
ANKARA - Guus Hiddink memikul beban berat  di kualifikasi Euro 2012. Hiddink bertugas sebagai pelatih kepala timnas Turki sejak Februari 2010, harus bisa meloloskan Emre Belozoglu dkk ke putaran final Euro 2012. Padahal, saat ini Turki masih berada di urutan ketiga klasemen sementara grup A. Turki yang baru mengumpulkan enam poin, tertinggal enam poin dari Jerman yang memimpin puncak klasemen.

Karena itu, jika pekan depan Turki gagal menyapu bersih dua kemenangan lawan Austria dan Belgia, kemungkinan dia akan mundur dari jabatannya. Kebetulan, job baru sudah menanti mantan pelatih timnas Korsel, Australia dan Rusia itu.

Hiddink dikabarkan akan kembali ke Chelsea, klub yang pernah ditanganinya pada putaran kedua musim 2008-2009 itu. Tapi, Hiddink ke Chelsea bukan sebagai pelatih. Namun, dia akan menjabat sebagai direktur olahraga. Dia bakal menggantikan posisi direktur olahraga sebelumnya, Frank Arnesen yang akan hijrah ke Hamburg musim panas ini.

Hiddink sendiri, berharap dirinya terus menangani Turki. Karena itu, dia meminta pasukannya untuk berjuang merebut enam poin pada laga lawan Austria dan Belgia.

ANKARA - Guus Hiddink memikul beban berat  di kualifikasi Euro 2012. Hiddink bertugas sebagai pelatih kepala timnas Turki sejak Februari 2010,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close