Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Menang Kontra Stoke City, Hiddink Salahkan Wasit

Senin, 07 Maret 2016 – 03:59 WIB
Gagal Menang Kontra Stoke City, Hiddink Salahkan Wasit - JPNN.COM
Guus Hiddink. Foto: AFP

jpnn.com - HASIL imbang 1-1 saat melawan Stoke City, Minggu (6/3) dini hari, membuat Guus Hiddink kecewa. Pelatih Chelsea itu tak puas hati sebab kemungkinan besar timnya menang dalam laga tersebut. 

Dikutip dari Goal International, Guus Hiddink menyalahkan wasit Mark Clattenburg yang tak menghadiahkan penalti kepada timnya di laga kontra Stoke City semalam.

Sebab, Hiddink mengklaim Oscar dijatuhkan Marc Muniesa di daerah kotak terlarang. Clattenburg menganggap hal tersebut bukanlah penalti, padahal saat itu skor masih 1-0 keunggulan The Blues. 

"Kami mencetak gol indah melalui Traore, dan di babak kedua saya pikir ada satu momen kunci, penalti tidak diberikan kepada Oscar," ujar Hiddink usai laga.

"Jika Anda melihatnya, itu jelas, jelas, jelas penalti. Saya tak cukup sering berkata demikian, tapi itu akan diberikan sebagai tendangan bebas jika terjadi di luar kotak penalti. 

“Saya pikir itu adalah momen kunci, tapi kami tidak harus berkata Stoke tidak tertekan. Pada akhirnya saya pikir ini adalah hasil yang adil," lanjutnya.

Kemenangan di depan mata Chelsea akhirnya harus sirna setelah Mame Biram Diouf mencetak gol penyama kedudukan di menit 85 dan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA