Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Mencuri, Tubuh Korban Digerayangi

Senin, 18 Februari 2013 – 11:45 WIB
Gagal Mencuri, Tubuh Korban Digerayangi - JPNN.COM
BONTANG - Maksi (32), warga Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Selatan ini harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan sudah tiga kali berusaha melakukan pencurian, namun gagal seluruhnya. Paling parah, tersangka sempat meraba-raba salah seorang korbannya. 

Adalah Munah (41) -bukan nama sebenarnya- yang menjadi salah satu korbannya. Warga Jalan Makassar Kelurahan Gunung Telihan ini sempat digerayangi tersangka 7 Februari sekira pukul 02.00 Wita. Kejadian itu terjadi saat korban tengah tidur di ruang tamu rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kepolisian, sekira pukul 02.00 Wita korban sedang tidur. Tiba-tiba datang tersangka masuk lewat jendela rumah. Tersangka yang tidak dikenali oleh korban itu langsung meraba-raba korban di bagian dada dan kemaluan.

Korban langsung terbangun. Tersangka kemudian melarikan diri melompati jendela rumah. Alhasil, tersangka pun gagal melakukan pencurian di rumah korban.

 

BONTANG - Maksi (32), warga Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Selatan ini harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan sudah tiga kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close