Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Penalti, Yongki Introspeksi

Senin, 22 Agustus 2011 – 06:55 WIB
Gagal Penalti, Yongki Introspeksi - JPNN.COM
Yongki Ariwibowo. Foto: Dok.JPNN/Hendra Eka
MALANG - Yongki Aribowo sedang resah. Itu karena ia gagal menceploskan gol kala mengeksekusi tendangan penalti saat Timnas U-23 menjamu Makassar United dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam (20/8).

Dalam pertandingan tersebut, Yongki baru masuk pada awal babak kedua setelah menggantikan penyerang Persebaya, Andik Vermansyah. Masuknya striker Arema itu membawa darah baru bagi Timnas U-23. Apalagi pada saat yang bersamaan gelandang Arema Dendy Santoso juga dimainkan oleh pelatih Timnas U-23, Rahmad Dharmawan.

Meski berhasil merepotkan daerah pertahanan Makassar United, namun akselerasi Yongki belum membuahkan hasil. Malah, Makassar United memperbesar kedudukan melalui gol Aditya Putra Dewa pada menit ke-47. 

Peluang terbaik Timnas U-23 dan Yongki didapat kala wasit Jumadi Effendi menunjuk titik putih setelah bek Makassar United, Rasul, menyentuh bola dengan tangannya di daerah kotak terlarang.

MALANG - Yongki Aribowo sedang resah. Itu karena ia gagal menceploskan gol kala mengeksekusi tendangan penalti saat Timnas U-23 menjamu Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA