Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Tes Spesialis Bedah, Dokter Terjun dari Lantai 8

Kamis, 12 April 2018 – 05:43 WIB
Gagal Tes Spesialis Bedah, Dokter Terjun dari Lantai 8 - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Seorang dokter bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 8 mal Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Rabu (11/4).

Pria tersebut diketahui bernama Michael Mulyono, 28. Dari identitas Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan di dompet korban, diketahui ia merupakan seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Orang yang pertama kali mengetahui Micahel terjun dari lantai 8 adalah seorang tukang parkir mal.

Saksi yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, saat mengawasi sejumlah kendaraan, dia mendengar suara benda jatuh. Setelah itu, dia mencari sumber suara tersebut.

Diaa mendapati Michael yang sudah dalam kondisi tewas dengan posisi telungkup di tanah, tepatnya di depan loading dock TP 6.

Pada saat ditemukan, Michael mengenakan celana kain dan baju batik dengan sepatu hitam. Sontak setelah melihat kondisi korban, tukang parkir tersebut lantas meminta bantuan kepada temannya yang lain untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada anggota Polsek Tegalsari.

Tak lama kemudian, polisi pun datang dan mengamankan lokasi sambil menunggu Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Tak berselang lama, anggota Tim Inafis datang dan melakukan olah TKP.

Polisi memeriksa tubuh dan juga barang-barang milik korban. Berdasarkan pemeriksaan di lokasi, korban tewas akibat luka parah di kepala dan dadanya. Selain itu beberapa tulang tubuhnya juga patah.

Seorang dokter bernama Michael Mulyono, bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 8 mal Tunjungan Plaza Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close