Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Umrah, Jemaah Duduki Kantor Khalifah Sulthan Tour

Jumat, 01 Maret 2013 – 14:22 WIB
Gagal Umrah, Jemaah Duduki Kantor Khalifah Sulthan Tour - JPNN.COM
JAKARTA - Sekitar 500-an jamaah umroh batal diberangkatkan Khalifah Sulthan Tour. Pembatalan ini membuat marah jamaah yang sudah menduduki PT Khalifah Sulthan Tour sejak 16 Februari. Mereka menuntut janji pihak travel yang akan memberangkatkan jamaah umroh ke Jeddah tanggal 17 Februari.

"Kami sudah dijanjikan akan diberangkatkan tanggal 17 Februari, tapi ternyata ditunda lagi tanggal 26, namun batal lagi dan ditunda pada 28 Februari. Terakhir ditunda sampai 1 Maret, tapi nyatanya tidak terealisasi," kata Darmawan Duming, anggota DPRD Kota Gorontalo yang ditemui di Kantor Khalifah Sulthan Tour, Jumat (1/3).

Dijelaskannya, dari 500-an jamaah itu terbanyak dari Gorontalo sebanyak 204 orang. Ironisnya mereka sudah diberangkatkan ke Jakarta pada 16 Februari. Tapi hingga hari ini tidak juga diberangkatkan.

Selain itu ada juga 165 jamaah dari Pekan Baru dan Medan yang hanya satu orang. Adalah Nurhawa Ngiar, 67, jamaah dari Medan Belawan mengaku satu-satunya jamaah dari Sumatera Utara. Hasratnya sangat besar untuk berumroh, namun cita-citanya harus kandas karena pihak travel tidak bisa memberangkatkan ke Jeddah.

JAKARTA - Sekitar 500-an jamaah umroh batal diberangkatkan Khalifah Sulthan Tour. Pembatalan ini membuat marah jamaah yang sudah menduduki PT Khalifah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA