Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gairahkan Pasar Elektronik Indonesia, ICEE Indonesia 2019 Bakal Digelar

Rabu, 04 Desember 2019 – 22:14 WIB
Gairahkan Pasar Elektronik Indonesia, ICEE Indonesia 2019 Bakal Digelar - JPNN.COM
International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia kembali hadir di JCC Senayan, Jakarta. Foto dok ICEE

jpnn.com, JAKARTA - International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia kembali hadir setelah sukses menyelenggarakan pameran tingkat internasional selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016. 

ICEE Indonesia merupakan pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronik di seluruh dunia dan mempertemukan berbagai produsen elektronik yang kredibel dan profesional dengan buyer potensial.

Selain mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

 Sejumlah produk eletronik berteknologi terbaru yang sangat canggih bakal diboyong di pameran ini.

Kreen selaku Steering Committee menjelaskan bahwa pameran ICEE telah sukses digelar di berbagai kota di dunia. Di mana ratusan perusahan teknologi dari berbagai negara memboyong produk dan teknologi terbarunya.

"Tujuan digelarnya ICEE adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerja sama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan dan buyer dalam mengembangkan usahanya seiring menuju industri 4.0," kata Sutardi dari Kreen yang berkolaborasi dan didukung Y&D International.

Untuk kali ke-empat ICEE Indonesia akan diselenggarakan di Indonesia. Berbagai macam produk elektronik pilihan dari mulai drone, virtual reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, smartwatch, vapes, IOT, LED Light dan lainnya akan menyesaki ruang pameran. 

Sekitar 30 persen dari perserta expo berasal dari Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 17-19 Desember 2019. 

ICEE Indonesia merupakan pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronik di seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close