Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaji De Rossi Tertinggi

Rabu, 08 Februari 2012 – 11:06 WIB
Gaji De Rossi Tertinggi - JPNN.COM
ROMA - Kesetiaan Daniele De Rossi kepada AS Roma ternyata berharga sangat mahal. Dia akhirnya bersedia meneken kontrak baru dengan Roma hingga Juni 2017 setelah ditawari bayaran 6,5 juta euro atau setara Rp 75,8 miliar pertahun.

Bayaran sebesar itu membuatnya menjadi pemain Italia dengan gaji tertinggi di Serie A. De Rossi melampaui gaji kiper Juventus Gianluigi Buffon yang selama ini dianggap sebagai pemain Italia bergaji tertinggi senilai 6 juta euro (Rp 70 miliar) pertahun.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, bayaran De Rossi masih berada di bawah striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang dibayar 9 juta euro (Rp 105 miliar) pertahun plus 3 juta euro (Rp 35 miliar) dalam bentuk bonus.

Kesediaan De Rossi meneken kontrak baru mengakhiri rumor hengkang yang telah tersebar sejak awal musim ini. Sirna sudah harapan Manchester City, Paris Saint Germain, dan Anzhi Makhachkala untuk merekrutnya dengan bebas transfer di akhir musim ini.

ROMA - Kesetiaan Daniele De Rossi kepada AS Roma ternyata berharga sangat mahal. Dia akhirnya bersedia meneken kontrak baru dengan Roma hingga Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA