Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaji Pemain Deltras Tanggungjawab Mafirion

Selasa, 02 Oktober 2012 – 05:50 WIB
Gaji Pemain Deltras Tanggungjawab Mafirion - JPNN.COM
SIDOARJO - Penggawa Deltras Sidoarjo bakal terus meradang. Mau bagaimana lagi, sampai saat ini belum ada kejelasan dari PT Delta Raya Sidoarjo untuk melunasi gaji mereka. Parahnya lagi, Pemkab Sidoarjo enggan ikut campur masalah gaji M Fakhrudin dan kawan-kawan selama membela The Lobster -julukan Deltras- di Indonesia Super League (ISL)  musim lalu. 

   

"Masalah gaji pemain, semuanya adalah tanggungjawab Pak Mafirion (Mafirion Syamsuddin, Red). Kami tidak mempunyai kewenangan apa-apa dalam masalah itu," kata Saiful Ilah, bupati Sidoarjo.

Mafirion Syamsuddin adalah Presiden PT Delta Raya Sidoarjo. Sejak 2011 lalu, perusahan itu bertanggung jawab sebagai pengelola Deltras.

Bahkan, menurut Saiful, sejak kompetisi ISL berakhir, Mafirion belum pernah menunjukan batang hidungnya di Sidoarjo. Kondisi tersebut membuat komunikasi antara PT Delta Raya dan Pemkab Sidoarjo menjadi terputus. Akibatnya, sejumlah informasi penting terkait perkembangan tim pun tidak bisa diserap ooleh Pemkab.

SIDOARJO - Penggawa Deltras Sidoarjo bakal terus meradang. Mau bagaimana lagi, sampai saat ini belum ada kejelasan dari PT Delta Raya Sidoarjo untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA