Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Galang Dukungan Masyarakat, Woro-Woro Kota Tangerang Siap Kawal Prabowo-Gibran

Rabu, 07 Februari 2024 – 19:51 WIB
Galang Dukungan Masyarakat, Woro-Woro Kota Tangerang Siap Kawal Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Kordinator Woro-Woro Kota Tangerang, Syahdan mengajak partisipasi masyarakat dalam aktif dalam Pilpres 2024. Foto: dok Woro-Woro Kota Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Kordinator Woro-Woro Kota Tangerang, Syahdan mengajak partisipasi masyarakat dalam aktif dalam Pilpres 2024.

Termasuk mencoblos pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 nanti.

Oleh karena itu, pihaknya menggelar acara untuk masyarakat yang dinamakan Woro-Woro di Kota Tangerang. 

“Kami juga memberikan merchandise sebagai bentuk apresiasi agar masyarakat terus mengingat Prabowo-Gibran dan hadir ke TPS untuk mencoblos paslon nomor 02,” ungkap Syahdan di Kota Tangerang, Rabu (7/2).

Syahdan menegaskan pentingnya pemahaman bahwa pilpres sekali putaran tidak hanya menghemat APBN, sebesar Rp27 triliun. Terlebih pilpres satu puteran dapat menciptakan stabilitas nasional.

"Hari ini kami sosialisasikan Pilpres 2024 satu putaran untuk menciptakan stabilitas politik nasional dan meminimalisir polarisasi politik di tengah masyarakat," ucapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos pasangan Prabowo-Gibran.

"Ayok kita ke TPS pada 14 Februari nanti. Mencoblos Prabowo-Gibran agar mempercepat keberlanjutan pemerintahan serta menurunkan tensi politik yg ada selama pemilu," katanya.

Kordinator Woro-Woro Kota Tangerang, Syahdan mengajak partisipasi masyarakat dalam aktif dalam Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close