Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Galau, Rooney Tertarik Barca

Sabtu, 09 Maret 2013 – 07:36 WIB
Galau, Rooney Tertarik Barca - JPNN.COM
HUBUNGAN striker Manchester United Wayne Rooney dengan sang manajer Sir Alex Ferguson dikabarkan agak merenggang. Dia hanya jadi cadangan saat United kalah dari Real Madrid 1-2 di second leg babak 16 besar Liga Champions (5/3).

Belakangan, Ferguson langsung membantah rumor itu. Menurutnya, Rooney tidak akan dijual musim depan. "Dia tetap berada di sini musim depan. Anda bisa memegang ucapan saya," jelas Ferguson, seperti dikutip Daily Mail.

Biar begitu, sejumlah media di Inggris tetap ragu. Ini bukan kali pertama Rooney dikabarkan memburuk hubungannya dengan Fergie. Apalagi sekarang United sudah memiliki Robin van Persie dan sedang memburu Robert Lewandowski.

Performa Rooney bersama Setan Merah, julukan United, sejak bergabung pada 2004 memang mantap. Dia menyarangkan 166 gol dari 343 pertandingan. Namun, sejak Van Persie bergabung dia seringkali dicadangkan.    

HUBUNGAN striker Manchester United Wayne Rooney dengan sang manajer Sir Alex Ferguson dikabarkan agak merenggang. Dia hanya jadi cadangan saat United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA