Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Galeri 24 by Pegadaian, Solusi Investasi Aman dengan Emas Batangan

Kamis, 10 Oktober 2024 – 12:42 WIB
Galeri 24 by Pegadaian, Solusi Investasi Aman dengan Emas Batangan - JPNN.COM
Galeri 24 by Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Emas kerap kali dipilih masyarakat untuk berinvestasi karena nilainya yang cenderung stabil dan aman terhadap inflasi, apalagi karena harga emas yang cenderung kian mengalami kenaikan.

Ada beragam brand emas batangan yang ada di Indonesia, salah satunya Galeri 24, yang merupakan anak usaha dari PT Pegadaian.

Dengan visi menjadi leading company dalam perdagangan emas dan ritel perhiasan di Indonesia, Galeri 24 menawarkan emas batangan dengan berbagai pilihan denominasi, mulai dari 0,5 gram hingga 100 gram.

Direktur Galeri 24, Endah Susiani mengatakan melalui investasi Emas Batangan Galeri 24, masyarakat bisa memiliki emas berkualitas bahkan menjadi instrumen dalam mengupayakan kebebasan finansial.

“Investasi emas sekarang menjadi salah satu instrumen favorit masyarakat. Seperti kita diketahui harga emas kini kian menanjak. Namun jika masyarakat membutuhkan dana, emas juga dapat dijual (buyback) ke outlet Galeri 24 atau bisa digadai di Pegadaian," ujar Endah.

Adapun keunggulan dari Emas Batangan Galeri 24, di antaranya:

1. Sertifikasi Proses Produksi

Produk Galeri 24 sesuai dengan ISO 9001 sistem manajemen mutu, ISO 14001 Sistem manajemen lingkungan dan ISO 45001 sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

Galeri 24 menawarkan emas batangan dengan berbagai pilihan denominasi, mulai dari 0,5 gram hingga 100 gram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA