Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Game Red Dead Redmption Akan Hadir di PS 4 dan Nintendo Switch, Makin Seru

Selasa, 08 Agustus 2023 – 10:08 WIB
Game Red Dead Redmption Akan Hadir di PS 4 dan Nintendo Switch, Makin Seru - JPNN.COM
Nintendo Switch. Foto: Nintendo

jpnn.com, JAKARTA - Rockstar akan meluncurkan game Red Dead Redmption ke konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Sebelumnya, gim yang dirilis 2010 lalu hanya tersedia untuk PS 3 dan Xbox360, tetapi pengembang asal Inggris, yakni Double Eleven Studios dapat menciptakan port "Red Dead Redemption" untuk konsol generasi yang lebih baru.

Versi port untuk PlayStation 4 juga dapat dimainkan di PlayStation 5.

Menurut laporan IGN pada Senin (7/8), game tersebut akan tersedia dalam berbagai pilihan bahasa seperti bahasa China, Korea, Polandia, Portugis Brazil, Rusia, dan Spanyol Amerika Latin.

Gim tersebut dapat dibeli di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store, sedangkan versi rilisan fisik akan diluncurkan pada 13 Oktober.

Gim Red Dead Redemption telah lebih dulu tersedia untuk konsol Xbox yang lebih modern berkat kemampuan backwards compatibility dengan versi asli Xbox 360.

Akan tetapi, Rockstar hingga saat ini belum menghadirkan gim dengan genre petualangan itu di perangkat PC.

"Red Dead Redemption" menceritakan kisah John Marston saat ia melakukan petualangan melintasi wilayah barat Amerika dan Meksiko untuk melacak anggota kelompok Van der Linde Gang yang terkenal kejam.

Pada 2018 Rockstar merilis "Red Dead Redemption 2" yang memiliki latar waktu sebelum peristiwa pada gim pertamanya.

Peluncuran "Red Dead Redemption" di Nintendo Switch dan PlayStation 4 juga akan menghadirkan expansion pack "Undead Nightmare", yang mengisahkan perjuangan Marston untuk bertahan hidup dari gerombolan zombi. (jpnn/Antara)

Rockstar akan meluncurkan game Red Dead Redmption ke konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close