Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crosser Terbaik Tanah Air Siap Bersaing di Seri Keempat Trial Game Dirt 2023

Jumat, 04 Agustus 2023 – 16:59 WIB
Crosser Terbaik Tanah Air Siap Bersaing di Seri Keempat Trial Game Dirt 2023 - JPNN.COM
Kejuaraan motocross Trial Game Dirt 2023. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan balap motocross Trial Game Dirt 2023 bakal segera memasuki seri keempat.

Jajaran crosser papan atas tanah air kembali ditantang menyajikan performa terbaik di ajang kompetisi yang digelar di Sirkuit Lapangan Sedan Bagongan, Magelang, Jawa Tengah, pada 11-12 Agustus mendatang.

Para cosser dari berbagai daerah dipastikan bakal bersaing sengit guna meraih podium juara, khususnya di kelas utama, yakni FFA dan Campuran Open.

Sejumlah nama pembalap yang bertengger di papan atas klasemen dijagokan bisa meraih podium, mulai dari Lantian Juan, M Excel, Ivan Harry, Asep Lukman, serta rider-rider muda seperti M Zulmi, Yeni Oreo, dan Rafi Ade.

Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara Trial Game Dirt mengatakan persaingan di antara para crosser menjadi sinyal positif yang akan menambah keseruan jalannya race yang berlangsung di Magelang nanti.

Hal itu sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai oleh 76Rider untuk menyajikan gelaran extreme sport kompetitif dengan balutan konsep sportainment yang menghibur.

"Persaingan sengit masih terus terjadi sejak tiga seri Trial Game Dirt 2023 yang sudah bergulir. Aksi dan performa para crosser juga sangat memuaskan dan sangat menghibur para pecinta balap di setiap kota. Kami prediksi di Magelang pun juga demikian, sehingga konsep sportainment yang kami usung di Trial Game Dirt ini bisa semakin dinikmati masyarakat luas,” ujar Agnes Wuisan, dalam keterangannya, Jumat (4/8).

Magelang dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan juga punya alasan.

Kejuaraan balap motocross Trial Game Dirt 2023 bakal segera memasuki seri keempat. Crosser muda dan senior tanah air siap bersaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close