Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Game Revelation: Infinite Journey Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya

Selasa, 28 Februari 2023 – 10:16 WIB
Game Revelation: Infinite Journey Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
tEase Games (NetEase) meluncurkan Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) Revelation: Infinite Journey di Indonesia. Foto: dok NetEase.

jpnn.com, JAKARTA - NetEase Games (NetEase) meluncurkan Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) Revelation: Infinite Journey di Indonesia melalui VNG pada 2 Maret 2023.

Selain di Indonesia, game tersebut meluncur di beberapa negara Asia lainnya seperti Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Setiap negara ini bisa berkompetisi di dalam pertempuran yang ada pada game tersebut.

Tim Revelation: Infinite Journey mengatakan Revelation merupakan Dunia Fantasy 3D yang luas, nantinya para pemain dapat memilih jalannya sendiri.

"Para pemain bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya di sini. Mereka juga bisa membagikan keindahan Dunia Revelation bersama teman dan keluarga" katanya dalam siaran persnya, Selasa (28/2).

Game Revelation: Infinite Journey dilengkapi sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap yang cantik, berenang di laut bersama ikan-ikan, dan berbagai NPC unik.

Fitur lainnya yang hadir ialah Face Molding. Fitur itu mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi, mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir bisa diubah-ubah.

Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah. Fitur ini mengizinkan pemain untuk membuat wajah karakter semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

NtEase Games (NetEase) meluncurkan Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) Revelation: Infinite Journey di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close