Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Game TEKKEN 8 Punya Tokoh Baru dari PBB

Jumat, 03 November 2023 – 20:06 WIB
Game TEKKEN 8 Punya Tokoh Baru dari PBB - JPNN.COM
Victor Chevalier - pendiri pasukan bersenjata independen PBB, tokoh baru di game TEKKEN 8. Foto: Badai Namvo

jpnn.com, JAKARTA - Bandai Namco Entertainment memperkenalkan tokoh baru dalam daftar karakter game TEKKEN 8, yaitu Victor Chevalier - pendiri pasukan bersenjata independen PBB.

Bandai Namco mengatakan suara Victor Chevalier diisi oleh aktor kawakan dari Prancis Vincent Cassel.

“Yang saya suka dari Victor Chevalier ialah fakta bahwa dia dari Prancis dalam sebuah game yang terkenal secara internasional. Dia sangat berpengalaman (dalam pertarungan) dan menggambarkan sisi anggun dari Prancis melalui bagaimana dia bertindak dan berpakaian. Sesuatu yang menggambarkan keanggunan Prancis,” ujar dia.

Cassel, yang terkenal akan perannya di film Black Swan (2010) dan Jason Bourne (2016) tersebut menuturkan bahwa dia senang ada karakter berkebangsaan Prancis dalam permainan video Tekken yang telah dia mainkan sejak 1990-an itu.

Dalam cuplikan yang dirilis oleh Bandai Namco, Victor Chevalier digambarkan sebagai lelaki paruh baya berambut abu-abu dengan setelan jas berwarna senada.

Dia merupakan keturunan dari keluarga ksatria terkemuka dan pernah bertugas di Angkatan Laut Prancis.

Agar dapat menyelamatkan lebih banyak orang, dia kemudian memutuskan untuk bergabung di PBB dan mendirikan serta memimpin pasukan bersenjata independen organisasi internasional tersebut.

Saat dia merasa bahwa dunia sedang berada di ambang kekacauan karena perang yang disebabkan oleh pasukan bersenjata milik G Corporation di bawah pimpinan Kazuya Mishima, Victor kemudian mendirikan Raven Force.

Bandai Namco Entertainment memperkenalkan tokoh baru dalam daftar karakter game Tekken 8, yaitu Victor Chevalier - pendiri pasukan bersenjata independen PBB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close