Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Campuran Indonesia Targetkan Gelar Juara Spain Masters 2021

Selasa, 11 Mei 2021 – 19:56 WIB
Ganda Campuran Indonesia Targetkan Gelar Juara Spain Masters 2021 - JPNN.COM
Ilustrasi: Ganda campuran Indonesia Pitha Haningtyas Mentari (kanan) dan Rinov Rivaldy (kiri) mengembalikan kok ke arah ganda campuran China Taipe Lee Jhe-Huei dan Hsu Ya Ching saat pertandingan putaran pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, menargetkan membawa pulang gelar juara dalam turnamen Spain Masters 2021.

Turnamen tersebut akan berlangsung di Kota Huelva, Spanyol, pada 18-23 Mei.

Sebagai unggulan teratas pada ajang Super 300 ini, pebulu tangkis Rinov/Pitha dan Shesar telah melakukan persiapan matang untuk memberikan kemampuan terbaik.

"Persiapan ke Spain Masters sudah cukup bagus. Beberapa hari jelang berangkat kami coba tingkatkan konsentrasi dan fokus di lapangannya," ujar Rinov melalui keterangan tertulis PBSI, Selasa (11/5).

"Ya persiapan sudah menuju maksimal, dari komunikasi dan lain-lain sudah jauh lebih baik. Kami coba konsisten dan terus maksimal di sisa hari latihan ini," kata Pitha menambahkan.

Berlaga di turnamen tingkat menengah, baik Rinov maupun Pitha enggan jemawa karena tetap saja ada lawan-lawan berat yang harus dihadapi meski mereka menjadi unggulan pertama.

Turnamen ini akan menjadi tempaan bagi Rinov/Pitha untuk kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

"Selama ini kami sudah banyak diberi kesempatan untuk tampil di turnamen yang levelnya lebih tinggi, tapi hasilnya belum memuaskan."

Ganda campuran dan tunggal putra Indonesia menargetkan gelar juaga dari turnamen bulu tangkis Spain Masters 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close