Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Campuran jadi Tumpuan

Minggu, 06 Januari 2013 – 14:40 WIB
Ganda Campuran jadi Tumpuan - JPNN.COM
JAKARTA - Korea Open menjadi ujian pertama para duta bulu tangkis Indonesia di tahun 2013. Pada even berlevel Super Series Premier yang dilangsungkan di Seoul 8-13 Januari tersebut, pelatnas PB PBSI mengirimkan 13 pebulutangkisnya. Hari ini, Minggu (6/1), semua pemain akan bertolak dari Jakarta ke Korea Selatan (Korsel).

   

Rinciannya, satu pasang ganda putra, dua pasang ganda putri, dua pasang ganda campuran, satu tunggal putra, dan dua tunggal putri. Nah, diantara pemain yang dikirim, ganda campuran masih menjadi asa terbesar Indonesia meraih gelar.

   

Kasubid Pelatnas Christian Hadinata usai latihan di markas besar PB PBSI Cipayung kemarin (5/1) mengungkapkan, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Muhammad Rijal/Debby Nasution menjadi tumpuan utama di even ini.

   

"Kalau dilihat dari rangking sekarang, Owi/Butet (Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ,red.) dan Rijal/Debby memang paling menjanjikan. Owi/Butet rangking dua, sedang Rijal/Debby rangking tujuh," tutur Christian.

   

JAKARTA - Korea Open menjadi ujian pertama para duta bulu tangkis Indonesia di tahun 2013. Pada even berlevel Super Series Premier yang dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA