Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Campuran Masih Jadi Tumpuan

Sabtu, 23 Februari 2013 – 10:08 WIB
Ganda Campuran Masih Jadi Tumpuan - JPNN.COM
JAKARTA  - Tim All England Indonesia menatap mantap kejuaraan bulu tangkis paling bergengsi tersebut. Kemarin (22/2) di Senayan Golf Club duta-duta Indonesia dilepas oleh ketua umum PB PBSI Gita Wirjawan.

Dalam pertemuan kemarin, Gita memberikan dukungan serta motivasi penuh kepada Sony Dwi Kuncoro dkk. Tahun lalu, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyabet satu gelar kejuaraan yang sudah berusia 103 tahun itu.

"Kita pastinya berharap masih bisa meneruskan prestasi tahun lalu dimana Tontowi dan Liliyana menjadi juara di All England. Entah siapa yang bisa memenangi, saya mewakili bangsa Indonesia ini memberikan dukungan dan doa untuk putra-putri terbaik tanah air," tutur Gita kemarin.

Berkaca dari hasil-hasil sebelumnya, memang pasangan Tontowi/Liliyana masih dikedepankan menjadi andalan. Namun jangan lupakan juga dua wakil Indonesia yang prestasinya tengah membaik.

JAKARTA  - Tim All England Indonesia menatap mantap kejuaraan bulu tangkis paling bergengsi tersebut. Kemarin (22/2) di Senayan Golf Club duta-duta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA