Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putri Pastikan Satu Tiket Semifinal Denmark Open

Jumat, 19 Oktober 2018 – 17:06 WIB
Ganda Putri Pastikan Satu Tiket Semifinal Denmark Open - JPNN.COM
Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii. Foto: Badminton Indonesia.

jpnn.com, ODENSE - Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani membuat Indonesia sukses memastikan satu tiket semifinal ganda putri Denmark Open 2018.

Rizki/Ketut akan bertemu dengan wakil Indonesia yang sudah lebih dulu lolos ke perempat final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Odense Sports Park, Jumat (19/10) malam nanti. Rizki/Ketut memetik kemenangan atas Selena Piek/Cheryl Seinen (Belanda), dengan skor 21-14, 21-19.

Sedangkan Greysia/Apriyani menang dua game langsung dari wakil Swedia, Emma Karlson/Johanna Magnusson, dengan skor 21-6, 21-17.

"Lawan kami ini masih muda, pertandingan akan bagus untuk menambah pengalaman mereka. Sedangkan kami dari awal memang tidak mau menganggap remeh lawan," ujar Greysia kepada Badminton Indonesia.

"Kami hanya coba fokus satu demi satu poin, dan mau coba beberapa pukulan sekalian beradaptasi dengan kondisi lapangan," kata Apriyani.

"Tentunya kami mau dapat hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu. Untuk besok, targetnya menang. Harus tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Pokoknya tetap fight," kata Greysia. (adk/jpnn)

Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi akan berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di perempat final Denmark Open malam nanti.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close