Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putri Semakin Sulit Raih Juara

Kamis, 12 Desember 2013 – 16:15 WIB
Ganda Putri Semakin Sulit Raih Juara - JPNN.COM

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Indonesia semakin sulit mendapat gelar juara ganda putri BWF Superseries Final. Pasalnya, satu-satunya ganda putri wakil Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizky Amelia Pradipta terus saja menelan kekalahan.

Terbaru, Pia/Rizky dipaksa mengakui ketangguhan Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo pada laga kedua Grup A dengan skor 11-21, 21-18, 15-21 di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, Kamis (12/12).

Setelah saling mengalahkan di set pertama dan kedua, pertandingan mulai berubah arah di set ketiga. Pia/Rizky memang sempat unggul dengan skor 9-5. Namun, keduanya justru tampil antiklimaks. Pia/Rizky kehilangan delapan poin beruntun dan akhirnya takluk dengan skor 15-21.

“Kekuatan kami sudah semakin menurun di set ketiga. Pukulan sudah tidak stabil dan tidak akurat. Kalaupun bermain rally konsentrasi kami jadi mudah buyar. Stamina kami sudah menurun,” terang Pia di laman PB PBSI.

Dengan kekalahan itu, peluang keduanya melaju ke  babak semifinal hanya tinggal seujung kuku. Mereka menyisakan satu laga terakhir melawan wakil Korsel, Jang Ye Na/Kim So Young yang sejauh ini sudah mengumpulkan satu kemenangan atas Ayaka/Misaki.

“Dengan kekalahan ini peluang kami untuk ke semifinal sudah semakin berat. Tapi apapun yang akan terjadi nanti, tentu kami tak akan lantas menyerah begitu saja. Kami akan berusaha sebaik mungkin,” tegas Rizky. (jos/jpnn)

KUALA LUMPUR - Indonesia semakin sulit mendapat gelar juara ganda putri BWF Superseries Final. Pasalnya, satu-satunya ganda putri wakil Indonesia,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA