Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Indonesia Prima, Halalin Perluas Jaringan hingga ke Korea Selatan

Rabu, 28 Juni 2023 – 13:15 WIB
Gandeng Indonesia Prima, Halalin Perluas Jaringan hingga ke Korea Selatan - JPNN.COM
Halalin mengumumkan resmi menjalin kerja sama dengan Indonesia Prima sebagai Global Representative Partner dalam event International NextRise2023 di Korea Selatan. Foto: Dok Halalin

jpnn.com, JAKARTA - Halalin mengumumkan resmi menjalin kerja sama dengan Indonesia Prima sebagai Global Representative Partner dalam event International NextRise2023 di Korea Selatan.

Korea merupakan salah satu negara yang akan menjadi jangkauan Halal Hub di samping daftar negara lainnya seperti Taiwan ROC, Mesir, Australia, Turkey, Afrika Selatan, Malaysia, Brunei Darussalam dll.

Penandatanganan ini disaksikan Kepala Atase Perdagangan, Kementerian Perdagangan Indonesia di Korea Selatan Eko Aprilianto Sudrajat.

Eko mengatakan sangat mendukung kerja sama ini sebagai gerbang pembuka investasi korea ke Indonesia. Dengan kerja sama ini sangat memungkinkan membuka market baru bagi UMKM tanah air.

Menurutnya, Halal-In sebagai startup Indonesia menjadi jembatan bagi perusahaan Korea yang ingin membidik pasar muslim Indonesia.

"Dengan adanya representatif halal-in Korea akan memudahkan proses tersebut," ujarnya.

CEO PT. Halal Digital Internasional Yuliana Zahara Mega menyatakan fakta bahwa kebutuhan pasar internasional dalam sertifikasi Halal sebagai pertanggungjawaban produsen kepada konsumen muslim meningkat seiring dengan kebutuhan produsen dan pelaku bisnis dalam lingkup daya saingan bisnis mereka.

"Halalin hadir sebagai solusi bagi para produsen dan pelaku bisnis agar dapat tetap fokus pada kegiatan bisnis mereka. Halalin dapat menjadi partner terpercaya yang akan setia mendampingi pelaku bisnis hingga proses terbitnya sertifikat Halal hingga SNI,” ujarnya.

Halalin menjalin kerja sama dengan Indonesia Prima sebagai Global Representative Partner dalam event International NextRise2023 di Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close