Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Ismaya Group, Sportqoe Wujudkan Creative Event-Driven

Kamis, 12 Desember 2019 – 17:25 WIB
Gandeng Ismaya Group, Sportqoe Wujudkan Creative Event-Driven - JPNN.COM
SpotQoe bekerja sama dengan Ismaya Group. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Platform online layanan pemesanan ruang meeting dan event, SpotQoe.com bekerja sama dengan Ismaya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam sewa ruang untuk acara. Kolaborasi ini menekankan komitmen perusahaan untuk memperluas pilihan layanan sewa ruang terutama untuk kebutuhan creative event.

Head of Spotqoe.com Suyanni Sapoetra mengatakan, dengan bergabungnya Ismaya Group di SpotQoe.com, telah menambah ketersediaan sewa ruangan lebih dari 4.200.

“Sebagai awal momentum kerjasama ini, SpotQoe.com memberikan promo berupa voucher belanja untuk periode pemesanan bulan Desember 2019 di restoran Skye, Gia, Manarai, dan beberapa outlet Ismaya Group lainnya,” kata Suyanni dalam siaran tertulisnya, Kamis (12/12).

Dia mengatakan, sejak diluncurkan pada 2018 lalu, SpotQoe.com terus menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten. Saat ini SpotQoe.com spaces tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia mencakup 29 provinsi, mulai kota di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga kota Jayapura.

Ismaya Group merupakan brand hospitality terbesar di Indonesia yang menghadirkan suasana berbeda, bukan sekedar datang untuk makan, namun mendapatkan pengalaman lain melalui hiburan, konsep desain interior restoran dan quality of service.

“Milestone awal ini menunjukkan kepemimpinan kami di landscape digital industri sewa ruang, sekaligus mendorong lebih banyak creative event-driven memanfaatkan platform digital untuk mencari venue terbaik secara cepat dan mudah," kata Suyanni Sapoetro.

Merujuk dari data yang diriliskan oleh Endless Report 2019, 53 persen event planner dan brand akan beralih pada unique venue dengan memberikan penawaran live event experience yang lebih hidup dan interaktif pada audience di 2020. Data CWT Meeting & Travel 2019 juga mencatat bahwa pertumbuhan permintaan sewa ruang khususnya untuk event naik sebesar 5 persen – 10 persen pada 2020. Hal ini diperkuat dengan adanya alokasi 20 persen-25 persen anggaran dari brand untuk penyelenggaraan creative event yang bisa meningkatkan interaksi antara brand, produk dan target pelanggan.

Kerja sama dengan Ismaya Group melengkapi kolaborasi SpotQoe.com dengan beberapa brand besar yang telah ada antara lain jaringan hotel group Accor, Archipelago, Santika, Marriot, maupun coworking space seperti Co-Hive, Go-Work, dan lainnya. "Kolaborasi antara SpotQoe.com dan Ismaya Group menjadi energi positif dalam memberikan kemudahan mendapatkan opsi venue melalui platform digital," pungkas Suyanni. (mg7/jpnn)

SpotQoe.com bekerja sama dengan Ismaya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam sewa ruang

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close