Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjuangan Berat Ismaya Membujuk Calvin Harris Tampil di DWP

Jumat, 20 September 2019 – 17:53 WIB
Perjuangan Berat Ismaya Membujuk Calvin Harris Tampil di DWP - JPNN.COM
Calvin Harris dipastikan tampil di DWP 2019. Foto: Ismaya Live

jpnn.com, JAKARTA - DJ kenamaan asal Skotlandia, Calvin Harris dipastikan menjadi bintang tamu utama dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019. Festival musik terbesar di Asia itu bakal diadakan pada 13, 14, dan 15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live selaku promotor mengatakan tidak mudah mengajak Calvin Harris kembali hadir di DWP 2019. Sebab Calvin Harris punya kesibukan dan jadwal panggung sangat padat menyusul melambungnya nama dirinya beberapa tahun terakhir.

"Mengajak Calvin Harris jadi yang tersusah dalam sejarah DWP, soalnya jadwal dia susah banget," kata Sarah Deshita di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Sarah mengatakan pihaknya selalu berusaha mengundang Calvin Harris di beberapa event DWP terakhir. Sebab banyak permintaan dari penggemar di Asia, khususnya Indonesia. Hingga akhirnya semua akan bisa terealisasi pada DWP 2019 nanti.

"Setiap tahun kami komunikasi dengan Calvin Harris, kapan bisa main di DWP lagi. Akhirnya baru bisa sekarang setelah dia main di tahun 2009 dan 2012 lalu," beber Sarah.

Selain Calvin Harris, DWP 2019 juga bakal dimeriahkan oleh puluhan DJ dan musisi dalam dan luar negeri. Sebanyak 4 bintang tamu utama diumumkan di fase pertama DWP 2019. Antara lain, Calvin Harris, Martin Garrix, Zedd, dan
Skrillex.

Seperti di 10 edisi pertamanya, keragaman genre tetap menjadi elemen penting di DWP 2019. Sebanyak 7 DJ dan produser dari berbagai genre turut bergabung di pengumuman fase pertama DWP tahun ini. Antara lain Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw.

"Bakal ada puluhan nama lagi yang akan kami umumkan,” imbuh Sarah Deshita.

DJ kenamaan asal Skotlandia, Calvin Harris dipastikan menjadi bintang tamu utama dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close