Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Kemendikbudristek, Puput Angeline Ajak Anak-anak Pemulung Nonton Bareng Film 'Kadet 1947'

Senin, 14 November 2022 – 05:38 WIB
Gandeng Kemendikbudristek, Puput Angeline Ajak Anak-anak Pemulung Nonton Bareng Film 'Kadet 1947' - JPNN.COM
Guru Relawan “Sekolah Kami’ Puput Angeline menggandeng Kemendikbudristek dan mengajak anak-anak pemulung nonton bareng film ‘Kadet 1947’ di Bintara Jaya, Bellarena Futsal, Bekasi Barat pada Sabtu (12/11/2022). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Pahlawan, Guru Relawan 'Sekolah Kami' Puput Angeline menggandeng Kemendikbudristek, selanjutnya mengajak anak-anak pemulung untuk nonton bareng film perjuangan berjudul ‘Kadet 1947’.

Puput melakukan hal itu sebagai wujud perhatiannya untuk mengedukasi anak-anak pemulung yang ada di Bintara Jaya.

Nonton bareng film Perjuangan para Pahlawan Indonesia melalui film "Kadet 1947" di Bellarena Futsal, Bekasi Barat pada Sabtu (12/11/2022) ini bertujuan memberikan motivasi kepada mereka dalam memperjuangkan hidup guna menggapai cita-citanya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain aktor senior Pong Hardjatmo, Edy Suwardi dari Kemendikbudristek, Pemain Film Kadet 1947 "Ramadhan Al Rasyid dan Indra Pacique", Kapokja Apresiasi dan Literasi Film serta ratusan anak pemulung.

Puput Angeline selaku Koordinator pelaksana dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa senang dan bahagia karena dapat berbagi memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan.

Pada momen memperingati Hari Pahlawan Nasional Indonesia 10 November, menurut Puput, kita menggelar Nobar bersama anak-anak pemulung dengan Kemendikbudristek bertema "Semangat Perjuangan Sepenuhnya Untuk Indonesia Kita". Hal itu tergambar dalam Film Kadet 1947.

Untuk diketahui, para pahlawan berjuang untuk memperebutkan kemerdekaan Indonesia.

Momen peringatan hari pahlawan itu memberikan edukasi dengan diisi hiburan, talk show, doorprize yang diikuti 250 anak. Pada umumnya rata-rata anak Pemulung yang didukung oleh Direktorat Perfilman, Musik, Media Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbudristek dan Tim Bioskop keliling yang sangat luar biasa.

Memperingati Hari Pahlawan, Puput Angeline menggandeng Kemendikbudristek dan mengajak anak-anak pemulung nonton bareng film ‘Kadet 1947’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close