Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Kemenparekraf, Mudik Bareng MS GLOW 2024 Berangkatkan 500 Pemudik

Senin, 08 April 2024 – 12:23 WIB
Gandeng Kemenparekraf, Mudik Bareng MS GLOW 2024 Berangkatkan 500 Pemudik - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, serta founder J99 Corp. dan MS GLOW Gilang Widya Pramana melepas para pemudik di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Senin 8 April 2024. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW kembali menggelar mudik gratis untuk memfasilitasi perantau di Jakarta yang akan pulang ke kampung halamannya di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bertajuk Mudik Bareng MS GLOW 2024, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp di bidang industri kecantikan itu kembali menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk memberangkatkan sekitar 500 pemudik.

Para pemudik diberangkatkan ke tiga rute tujuan yaitu Jakarta - Semarang - Surabaya, Jakarta - Surabaya - Malang, dan Jakarta - Solo - Yogyakarta.

Pemudik dilepas secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, serta founder J99 Corp. dan MS GLOW Gilang Widya Pramana di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Senin, 8 April 2024 pagi.

Sebelum pelepasan rombongan, Gilang menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah pemudik gratis. Febby Kurnia, warga Jati bening, mengaku ingin sekali mudik ke Solo untuk berziarah ke makam ibunya.

"Alhamdulillah saya dan adik saya bisa mudik ke Solo. Terima kasih Mas Gilang yang sudah memfasilitasi kami semua," kata Febby Kurnia.

Bu Ning, buruh pabrik konveksi juga merasakan mudik gratis setelah tiga tahun tidak pulang kampung. Dia, suami dan anaknya awalnya tidak mampu membeli tiket.

"Beruntung saya dapat kabar ada program mudik gratis MS GLOW. Alhamdulillah saya dapat 3 tiket," ujarnya.

Gandeng Kemenparekraf, Mudik Bareng MS GLOW 2024 memberangkatkan 500 pemudik ke wilayah Jateng dan Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close