Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng KKP, IndiHome Resmi Siarkan NeptuneTV

Senin, 13 September 2021 – 19:35 WIB
Gandeng KKP, IndiHome Resmi Siarkan NeptuneTV - JPNN.COM
Peluncuran Neptune TV, hasil kolaborasi IndiHome dengan KKP. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome menjalin kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk menayangkan video-video tentang sektor kelautan dan perikanan, baik yang berkaitan dengan literasi, sosialisasi kebijakan, maupun program kerja KKP.

Kerja sama dua belah pihak ditandai dengan peluncuran NeptuneTV di kanal layanan IndiHome, yang berlangsung secara daring dan luring, Senin (13/9).

Peluncuran NeptuneTV dihadiri oleh Asisten Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Media dan Komunikasi Publik, Doni Ismanto serta Executive General Manager Divisi TV dan Video Telkom, A. A. Gede Mayun Wirayuda.

“Selamat menyaksikan konten-konten NeptuneTV untuk edukasi dan mendapat banyak informasi, sekaligus mengawal kinerja kami,” ujar Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dalam video sambutannya.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Consumer Service Telkom Venusiana mengatakan kerja sama ini merupakan wujud dukungan nyata Telkom, khususnya IndiHome untuk program-program pemerintah.

"Sehingga masyarakat dapat mengakses informasi tepercaya terkait informasi bahari Indonesia, kebijakan serta program KKP dengan mudah melalui IndiHome TV,” ungkap Venusiana.

Tayangan NeptuneTV tersedia di kanal in-house IndiHome dengan kanal utama penayangan di Ruang Trampil, UseePhoto dan UseePrime; serta layanan Video on Demand (VOD).

Keduanya dapat disaksikan di IPTV IndiHome TV ataupun melalui website useetv.com dan aplikasi UseeTV GO.

Kerja sama antara IndiHome dan KKP ini ditandai dengan peluncuran NeptuneTV, yang berlangsung secara daring dan luring, Senin (13/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close